Jumat, 09 Agustus 2019

Jasa Kalibrasi Termurah dan Tercepat | Bersetifikat Resmi KAN

Kalibrasi adalah proses pengecekan dan pengaturan akurasi dari alat ukur dengan cara membandingkannya dengan standar/tolak ukur. Pada umumnya setiap perusahaan/laboratorium yang dalam kegiatan setiap harinya melakukan pengukuran terhadap besaran, maka alat ukur yang digunakan sangat penting dan wajib di kalibrasi. Adapun Tujuan Kalibrasi itu sendiri adalah untuk memastikan bahwa alat ukur yang digunakan dalam mengukur masih sesuai dengan fungsi dan peruntukanya. Karena proses Kalibrasi Alat Ukur ini merupakan hal penting yang harus dilakukan sebagai salah satu bentuk jaminan mutu dari sebuah produk/jasa yang di hasilkan, maka organisasi Non Profit ISO (International Standarization Organization) dalam mereleased standar ISO 9001 (Quality Management System) dan ISO/IEC 17025 (Laboratory Management System) menjadikan Kalibrasi Alat ukur sebagai point wajib yang harus dipenuhi.
Untuk info lebih lanjut terkait harga (price), ruang lingkup dan besaran Jasa Kalibrasi yang kami sediakan silahkan hubungi kami.
Kami pun menerima REPAIR semua macam merk SPLICER, OTDR, Site Master dan alat TELKOM lainnya.
-------------------------
Contact Person :
-RINDITA-

Office :
PT. PANCA WAHYU MANDIRI
Ruko Mall METROPOLIS TOWN SQUARE Blok GG2 No. 5
Jl. Hartono Raya, Modernland Tangerang 15117
Telp : (021) 55782056
HP : - 0813 1001 1688
Facebook :  Ratu Fiber Optic
Fax  :  (021) 55782058
E_Mail  :  rindita.pwm@gmail.com

Jasa Kalibrasi Termurah dan Tercepat | Bersetifikat Resmi KAN

OPX-150-lima.jpg

www,pwm.co.id

Rindita Rindita

rindita.pwm@gmail.com

Tangerang

081310011688

Jasa Kalibrasi, Layanan Kalibrasi, Tempat Kalibrasi, Tempat kalibrasi alat ukur, Jasa Kalibrasi Alat Ukur, Kalibrasi, Kalibrasi Otdr, Jasa layanan kalibrasi bersertifikat, Kalibrasi bersetifikat,

0 komentar :

Posting Komentar