Senin, 22 Juli 2019

Atap Alderon Surabaya


ATAP ALDERON
Atap ALDERON kini di produksi oleh Impack Pratama Group, produsen atap merk-merk premium seperti Twinlite, SolarFlat, SolarTuff, dan Alsynite.
Di Impack, kami percaya bahwa produk berkualitas bias meningkatkan kualitas hidup pemakainya. Atap ALDERON hasil produksi Impack adalah versi yang telah diformulasi ulang dan di mutakhirkan. Kini, atap ALDERON adalah atap gelombang berongga dengan performa prima, dibuat dan diformulasikan dengan menggunakan bahan-bahan baku terbaik. Sangat kuat dan kokoh.
Arap ALDERON diperkuat dengan formula pelindung UV, melindungi atap ALDERON dari sinar Ultra Violet dan cuaca yang tidak menentu, membuatnya tahan lama, tidak mudah pecah, dan menjaga warna atap ALDERON tetap indah untuk jangka waktu yang lama.
Kini, anda tidak perlu lagi repot memasang foil penahan panas di bawah atap anda, struktur atap ALDERON yang berongga mampu mengurangi panas yang masuk secara significant, membuat ruangan dibawahnya tetap sejuk dan nyaman.
Atap ALDERON diformulasikan dengan memakai bahan-bahan terbaik, membuatnya tahan terhadap cairan dan pengaruh bahan kimia.
KEISTIMEWAAN ATAP ALDERON
Ketahanan yang prima terhadap bahan-bahan kimia
Tidak mudah luntur
Sangat kuat
Kedap suara / tidak berisik
Kinerja pada api : akan padam dengan sendirinya jika terbakar
Biaya perawatan yang rendah
Ramah lingkungan
PENGAPLIKASIAN ATAP ALDERON
Pabrik kimia
Patio, canopy & awning
Gudang bahan kimia
Tempat parkir
Peternakan
Walkway
Bengkel mobil
Gazebo & pergola
Greenhouse
SPESIFIKASI PRODUK
-

AKSESORIS ATAP ALDERON
-

CARA PEMASANGAN
Untuk menghindari kesalahan pemasangan, saat pemasangan, mohon diperhatikan tanda "THIS SIDE UP" yang berada pada permukaan tepi atap.
Perhatian : garansi tidak berlaku jika pemasangan terbalik.
Untuk menghindari kebocoran, gunakan baut / paku berkepala yang dilengkapi dengan karet pelindung. Diameter lubang baut / paku harus lebih besar kira-kira 3 mm dari diameter baut / paku untuk menyediakan ruang pemuaian karena adanya perbedaan suhu di siang dan malam hari.
Panjang jarak sambungan sisi panjang ( length overlap ) yang disarankan adalah 200 mm untuk atap yang landai dan 150 mm untuk atap yang lebih curam.
Agar air hujan mengalir kebawah dengan baik, sudut kemiringan atap yang dianjurkan adalah 10° minimum.
Jarak maksimum tritis ( overhang ) yang disarankan adalah 100 mm.
Jarak maksimum gording ( purlin ) yang dianjurkan adalah 1,200 mm.
Untuk order atap ALDERON silahkan datang langsung ke alamat CV.KRIDAJAYA SENTOSA jl. Wonorejo II no. 59 Surabaya. Atau silahkan menghubungi nomor dibawah ini :
0812 3159 8187
0811 3106 177
08888 47 4442 ( WhatsApp )
Menerima pengiriman atap ALDERON ke seluruh wilayah Indonesia :
Surabaya, Madura, Malang, Sidoarjo, Gresik, Semarang, Yogjakarta, Bali, Kediri, Banyuwangi, Pasuruan, Probolinggo, Jakarta, Bandung, Depok, Banten, Cengkareng, Blitar, Maluku, Bogor, Jember, Cirebon, Mojokerto, Bekasi, Surakarta, Magelang, Pekalongan,Sukabumi, Purwokerto, Bekasi, Makassar, Manado, Ambon, Batam, Bandar Lampung, Banjarmasin, Balikpapan, Palembang, Pacitan, Madiun,

Atap Alderon Surabaya

alderon.jpg

www.atap-alderon.com

kridajaya sentosa

kridajayasentosa@gmail.com

surabaya

081231598187

atap alderon surabaya

0 komentar :

Posting Komentar