Kamis, 16 Juni 2016

JASA PIJAT PANGGILAN BANDUNG AURA 0877-2277-4781

Memelihara kesehatan tubuh dan meningkatkan derajat kesehatannya, dengan memanfaatkan pelayanan kesehatan tradisional yang salah satunya adalah dengan Pijat. Bila Anda mempunyai keluhan seperti penat, susah tidur, cape, otot kaku/tegang, pegal dan suntuk sebab karna padatnya aktivitas atau setelah melakukan perjalanan jauh. Jangan dibiarkan tubuh Anda melemah atau menurun, segera pulihkan kebugaran tubuh Anda dengan menikmati pijatan tradisional kami, karna yang tepat untuk tubuh Anda disinilah kami solusinya,,,!!

         PIJAT PANGGILAN AURA CHIKAY MASSAGE ONLINE BANDUNG
                                             Phone : 0877-2277-4781
                     Online 24 Jam Non-Stop Jln. Pasteur Bandung
             Tarif Pijat Tradisional : Rp.250.000/90menit + Transfort
 Terima Panggilan Untuk Ke Hotel, Apartement, Wisma, Rumah & Penginapan Linnya



Yang dimaksud Pijat ini sendiri adalah adalah trknik perawatan tubuh dengan cara mengusap, menekan, meremas, menepuk dan menggetarkan menggunakan tangan, dan kami disini umumnya hanya menggunakan lotion atau oil yang nantinya akan memberikan efek stimulasi, melancarkan peredaran darah, melancarkan peredaran pada limfe (getah bening), mengoptimalkan & menguatkan fungsi organ tubuh untuk meningkatkan kesehatan dan kebugaran pada tubuh Anda.
Pijat khas Indonesia, Pijat ini merupakan teknik terapi manipulasi pada jaringan lunak tubuh yang meliputi kulit daging (otot) dan urat (tendon & ligamen). Teknik manipulasi pijat terdiri dari peregangan yang memberi manfaat pada sistem sirkulasi darah, limfe dan syaraf . Terapi pijat dipergunakan untuk meredakan ketegangan otot dan meningkatkan sirkulasi darah serta merangsang sistem limfatik (getah bening), karena pijat diyakini sangat efektip untuk mengatasi stres, meningkatkan rileksasi, meredakan nyeri otot, meningkatkan kelenturan otot, mengurangi sakit kepala, meningkatkan sistem daya tahan tubuh dan memperbaiki kualitas tidur Anda.

JASA PIJAT PANGGILAN BANDUNG AURA 0877-2277-4781

images (15).jpg

auramssg.blogspot.com

AURA CHIKAY

aurachikay01@gmail.com

kota bandung

087722774781

pijat,panggilan,bandung

0 komentar :

Posting Komentar